Bening - Romantis ~ Indomp3 Blog

Ads

--

Pemindahan blog

indomp3live.info

Wednesday, March 07, 2007

Bening - Romantis

Romantis
Image Hosted by ImageShack.us
Bening
Bening merupakan kelompok suara yang terdiri dari empat orang cewek yang manis-manis tentunya. Sampai saat ini kelompok Bening mempunyai personil yakni Vonny, Dita, Dewi dan Vera. Setelah menelorkan sebuah album serta single dalam album soundtrack sebelumnya, kini Bening telah hadir kembali dengan album teranyar mereka yang diberi titel 'Romantis'.

Dalam album 'Romantis' ini masih sarat dengan musik-musik easy listening yang temanya juga masih seputar cinta yang sesuai dengan judul albumnya memang 'Romantis'. Personil Bening yang memang hobi menyanyi ini, mendapat 'bimbingan' vokal dari personil-personil Kahitna yakni Yovie, Carlo dan Dody.
Album yang menurut mereka sudah dipersiapkan dari tahun lalu ini menampilkan delapan lagu dalam jalur musik pop. Bagi mereka dengan dirilisnya album mereka ini berarti mereka dapat mengembangkan kemampuan olah vokal yang mereka miliki masing-masing. Karena walau sudah mencatat sukses dengan album mereka sebelumnya 'Ada Cinta' yang dirilis tahun 1997, sebagian orang masih mengganggap Bening hanya mengandalkan wajah mereka dalam bermusik tidak berdasarkan pada kemampuan bervokal mereka yang sesungguhnya.

Tentu saja, Bening ingin membuktikan bahwa mereka memang benar-benar 'menyanyi' dan tak hanya bernyanyi bahkan dalam album perdana mereka salah satu personilnya, Dewi, yang juga bisa memainkan alat musik piano mencoba untuk menulis salah satu lagu yang berbahasa Inggris 'Fail'. Mereka juga selalu giat dalam urusan berlatih vokal untuk selalu mengasah kemampuan bervokal.
Maka, dalam penyelesaian album 'Romantis' ini, Bening dibantu oleh personil Kahitna tadi. Doddy yang menjadi 'guru vokal' mereka sekaligus produser pelaksana album ini. Yovie yang selalu sukses dalam urusan karang-mengarang lagu dipercayakan menggarap lagu-lagunya dengan dibantu oleh Carlo yang juga menulis lagu. Selain Dewi yang pernah menulis lagu, di album ini Vera juga ikutan mengarang lagu yang berjudul 'Cinta Putih'.

Album 'Romantis' ini bagi Bening merupakan ajang unjuk kemampuan mereka dalam bermusik. Mereka juga mengaku sangat puas setelah dapat bekerja sama dengan orang-orang hebat tadi sehingga akhirnya terciptalah album ini. Mereka juga berharap dengan diluncurkan album ini, mereka tetap dapat eksis di pentas musik nasional dan mereka bahkan menginginkan dapat pula menempus pentas musik internasional. Semoga saja harapan mereka dapat terkabulkan.

Image:
[URL=http://imageshack.us][IMG]http://img338.imageshack.us/img338/4198/l176kj5.jpg[/IMG][/URL]

Song List Release Date : 1999

1. Salam Semata
2. Katakanlah
3. Lembaran Cinta
4. Masih Adakah*
5. Katakanlah Kapan*
6. Aku Cinta Dia*
7. Serasa *
8. Cinta Putih*

http://rapidshare.com/files/13704703/Bening_-_Salam_Semata.mp3.html
http://rapidshare.com/files/13705487/Bening_-_Katakanlah.mp3.html
http://rapidshare.com/files/13705844/Bening_-_Lembaran_Cinta.mp3.html

No comments: