Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Sunny) - Lirik ~ Indomp3 Blog

Ads

--

Pemindahan blog

indomp3live.info

Thursday, April 05, 2007

Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Sunny) - Lirik

Sunny... sunny
Jantungku berdebar tiap kuingat padamu
Sunny... sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny... sunny
Melihatmu, menyentuhmu itu yang kumau

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Tiap kali Aku berlutut, aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil didalam hati
Mana sunny.. mana sunny ku… mana sunny ku

Sunny... sunny
Apa kabarmu? kabarku baik-baik saja
Sunny... sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny... sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Tiap kali Aku berlutut, aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil didalam hati
Mana sunny.. mana sunny ku… mana sunny ku

No comments: