Buruan Daftar Mumpung Gratis, Dapet Duit Dari Browsing Internet Memakai AGLOCO ~ Indomp3 Blog

Ads

--

Pemindahan blog

indomp3live.info

Tuesday, April 17, 2007

Buruan Daftar Mumpung Gratis, Dapet Duit Dari Browsing Internet Memakai AGLOCO

Udah pada denger AGLOCO belum? AGLOCO kepanjangan dari A GLObal COmpany, nah AGLOCO ini bakal bayar kamu dari berapa jam kamu browsing perhari....

Yang Bener???? Iya bener di bilangin AskaX kok ngak percaya.. :p hehhehe

Gimana cara nya AGLOCO dapet duit buat bayar kita?
lihat diagram di bawah ini, klik buat memperbesar

Image and video hosting by TinyPic

Jadi nanti AGLOCO akan mengeluarkan software nya yang namanya ViewBar, nah software ini yang akan di buat hitung berapa banyak kita browsing, jadi proses nya begini misal nya kita user yang memakai ViewBar buat browsing browsing website seperti Google atau yahoo, lalu Google, yahoo atau website lain nya bisa detect kalo kita itu user nya AGLOCO, terus website2 itu bakal bayar ke AGLOCO terus kita dapet bayaran dari AGLOCO.


Emang AGLOCO bisa dapet duit dr Google, yahoo atau perusahaan laen nya?
Jawab: BISA
BUKTI: Pada tahun lalu Mozilla dapet penghasilan sebesar US$52.9 Juta (tinggal kali Rp9000 aja klo mau convert ke rupiah) dari Firefox, Google berani bayar sampe US$0.10 (sekitar Rp1000)per search kepada Mozilla saat user menggunakan google search yang ada di Firefox

Nah prinsip nya AGLOCO dapet duit sama kayak Mozilla (Firefox), bedanya uang penghasilan dari Google dan website lainnya akan di bayarkan kepada kita.

Cuman dari itu kita bisa dapet duit?

Bukan saja dari browsing, tapi AGLOCO juga berani nambah percent bayaran anda kalo anda mereferensikan situs ini kepada teman, kolega, sahabat, atau siapapun yang tidak Anda kenal sekalipun di website Anda, blog, iklan baris, forum, milis, Instant Messenger, chatting, dll. Buatlah jaringan di bawah Anda untuk memperoleh penghasilan lebih dengan ID yang Anda peroleh setelah mendaftar.

Screenshot Viewbar di bawah ini, klik buat memperbesar.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Memang saat ini AGLOCO belum mengeluarkan software nya di karenakan masih dalam tahap Beta (testing). Jadi untuk sementara mereka hanya menerima member dahulu. Tapi pada saatnya nanti Anda mesti sudah memiliki statistik lengkap pendapatan Anda tidak hanya dari aktivitas online Anda saja, tapi dari orang-orang yang Anda referensikan.

Berapa biaya pendaftaran nya?
GRATISSSSS

Jadi... tunggu apa lagi buruan Daftar di sini, atau klik tombol JOIN di bawah ini. Dan jangan lupa buruan kasih tau teman-teman (terutama yg punya warnet), saudara, user (buat penjaga warnet) atau siapa aja suruh daftar memakai ID kalian.

Join AGLOCO Now


2 comments:

Anonymous said...

bos uangnya dikirim kemana?

AskaX said...

uangnya di kirim cek ke alamat kamu langsung, jadi kamu bisa masukin langsung ke bank